My Name is Nashir Ramadhan


Nashir Ramadhan lahir pada tanggal 14 February 1995 di Indonesia. Ia menghabiskan waktunya sejak anak-anak hingga usia dini dengan keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Awalnya ia dilatih sebagai Designer Web & Grafis oleh Berentz dari Germany. Ia memulai fotografi pada tahun 2012, dan memulai karir fotografi sejak berusia 17 tahun, mengambil gambar di sudut-sudut kota kembang bahkan sampai penjuru berbagai negara. Karena tertarik dengan teori fotografi, film dokumenter dan jurnalistik, ia ingin mempelajari dampak dari fotografi pada kehidupan. Seiring dengan semangat untuk fotografi, ia melatih keterampilannya dengan mengambil pelajaran dan belajar dari fotografer-fotografer terampil. Pada tahun 2013 ia menghadiri Workshop Photography pertamanya dengan fotografer professional Adithya Zen dalam Course Fashion Photography. Kemudian ia menghadiri Low-Light & Indoor Photography Techniques bersama Darwis Triadi. Sebuah workshop, dimana ia dilatih kemampuannya untuk memotret di dalam ruangan dengan cahaya yang sedikit tanpa menggunakan flash external.

Nashirr banyak dikenal untuk seri pemotretan fashion dan landscape, dimulai dengan bekerja di sebuah perusahaan fashion dari Germany pada tahun 2012 dan perusahaan fashion di Bandung pada tahun 2013. Dia mengambil gambar dari model-model di studio maupun outdoor di lapangan. Dia memiliki spesialisasi dalam fotografi perjalanan dan karyanya dipublikasikan di website-nya yang berisi galeri-galeri gambar yang telah ia potret. Nashirr telah 2 tahun menerima pengakuan untuk karyanya dari anggota di berbagai komunitas fotografer dan certificate penghargaan dari 2 photographer professional.

Saya seorang fotografer yang benar-benar mencintai pekerjaannya dan segala sesuatu yang datang dengan itu. Saya menghargai orang yang saya temui, tempat-tempat yang saya kunjungi, jam terbang, dan spontanitas dalam setiap shoot..

Facebook Twitter Instagram


Ben is fantastic! She exceeded all expectations in every respect, and I would recommend him to anyone and everyone in an instant. Thank you again for the incredibly important part you played in the most important day of my life.
Victoria Squire
Happy Customer
I’m writing to you today to personally thank you and your team for such brilliant support. It’s probably the greatest support I’ve ever had digitally, and I’ve been through a few companies as of recent. Once again, thanks for such fantastic service.
Owen Ayres
Very Happy Customer